Selasa, 06 Mei 2014

Jalan - Jalan │ Ciwangun Indah Camp (CIC) - Bagian 2

Jalan - jalan yuk...


Lihat juga : Bagian 1 │ http://osis24bdg.blogspot.com/2014/05/jalan-jalan-ciwangun-indah-camp-cic.html


Waktu sudah menunjukkan pukul 9.30, kami keluar dari lokasi pertama yaitu Curug Tilu Leuwi Opat dan menuju ke tempat tujuan kami yang sebenarnya, yaitu Ciwangun Indah Camp. Kami harus jalan naik lagi untuk sampai di CIC. 


Jalan menuju CIC

Nyampe juga akhirnya

Sebelum kami masuk, kami membeli tiket dahulu seharga Rp 7000 saja. Di sana terdapat beberapa wahana outbound seperti Flying Fox, jembatan - jembatan tali (saya lupa namanya), dan masih banyak lagi. Tapi sungguh mengecewakan, tidak ada penjaga atau apapun sehingga kami tidak bisa menaiki wahana - wahana tersebut. 

dududu~
Orang kurang kerjaan yang jaket merah ~,~


Kami tidak putus asa ~,~. Kami lalu turun ke arah Curug Tilu yang sesungguhnya. Di curug ini, airnya lebih bersih dibandingkan yang di bawah tadi. Kami terus menyusuri jalan di pinggiran curug sampai akhirnya tiba di sebuah irigasi, di irigasi itu ada jembatan yang menghubungkan jalan untuk sampai ke hulu curug atau sungainya. Karena sedang sepi atau tidak ada orang, kami ragu lalu kembali dan bermain air di daerah yang dangkal. 
Airnya sungguh menyegarkan, kami becuci muka untuk menyegarkan kembali wajah kami yang sudah terlihat amburadul, lalu bermain air sepuasnya. Kami beberapa kali terjatuh saat menginjakkan kaki di batu - batu besar yang licin, alhasil, baju dan celana pun basah semua.


Jalan menuju curug
Jalan menuju curug
Jalan menuju curug
Malah pada nyebur di sungai kecil ~,~
Nyebrang

Saat waktu menunjukkan pukul 11.30, kami makan sejenak dengan makanan yang telah dibekal dari rumah masing - masing. Gerimis mulai turun, kami pun bergegas untuk segera ke atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar