Selasa, 06 Mei 2014

Jalan - Jalan │ Ciwangun Indah Camp (CIC) - Bagian 1

Jalan - jalan yuk...


OSIS SMPN 24 membuat rubrik baru yang bernama "Jalan - jalan". Di rubrik ini kita bisa menemukan tempan - tempat rekomendasi untuk dituju oleh teman - teman semua.


Pada tanggal 5 Mei 2014, kami mengadakan acara jalan - jalan sambil refreshing selama libur panjang UN. Kami memutuskan untuk pergi ke CIC atau Ciwangun Indah Camp dan itu pun atas rekomendasi teman SD saya. Pagi itu, kami kumpul - kumpul dulu di tempat biasa kami berkumpul sebelum pergi bareng - bareng, tempatnya biasa disebut "Hero" karena di sana terdapat bangunan bekas supermarket Hero. Yang ikut ke CIC hanya 5 orang saja ~,~. Kami berangkat sekitar pukul 7.30 pagi, yang ikut ada saya ( @mahesa_chan ), Bagja ( @bagjaaudibagja ), Adinda ( @adindamutiara2 ), Annisa ( @annisalia1 ), dan Siti. Dari tempat kumpul (Hero, Jalan Peta), kami naik angkot jurusan Cibaduyut - Leuwi Panjang dan turun di terminal ITC Kebon Kalapa. Kemudian "nyarter" angkot jurusan ledeng Ledeng sampai ke gerbang CIC. Namun, kami tidak masuk langsung ke CIC, kami salah masuk ke Curug Tilu Leuwi Opat (kira - kira namanya begitu). 

Curug Tilu Leuwi Opat
Narsis dulu yuu...
Naah... Pas naik ini, adinda (baju & kerudung hitam) nyebur kakinya ke sungai ~,~ alhasil, sepatu dan celananya basah...


Yang sangat saya sayangkan adalah tempat ini sepertinya kurang terawat, sampah plastik dsb tersebar banyak di tempat ini, dan wc disini sangat memprihatinkan. 


Ps. Gak difoto wcnya, kata ketos (bagja) bisi ada penampakan cenah.

2 komentar:

  1. Itu kalo nyeburnya bertiga mungkin lebih rame.dibersihkan aja sungainya

    BalasHapus